26 Januari 2015

Tutorial Edit/Ganti Lagu Guitar Guitar Hero 2 Ps2 with Video

Hai Sobat setia pengunjung rizalmamen24.blogspot.com
Apa kabarnya? sehat kan?
Pada posting kali ini saya akan berbagi Tutorial Edit/Ganti Lagu Guitar Guitar Hero 2 Ps2.
Pasti bosen kan kalau main Guitar Hero lagunya itu-itu terus? terus kalau pun beli kaset atau isi game Guitar Hero di pasaran Indonesia, Guitar Hero yg update lagu-lagunya itu paling lagu-lagu indonesia yg kurang greget :D
Nah, kali ini saya akan berbagi ilmu utk Mengganti lagu yg ada di Guitar Hero 2 menjadi lagu yg Kamu Mau.. Coba lihat video di bawah..
Guitar Hero 3 Custom PS2


Gimana? pengen punya Guitar Hero gitu gak?? :D

Langsung aja ya..
Siapkan Bahan-bahannya :
1. Software yg bernama Expert v2
2. GH Explorer
3. GH2NameEditor
4. Kamu Harus punya File Chart atau mid & file mp3 lagu yg akan kamu ganti. Bisa di download di scorehero.com  atau bisa juga download DISINI

Cara Download :
Klik download, pada sudut atas kanan tunggu 5 detik, kemudian klik SKIP AD
Password Rar : rizalmamen24.blogspot.com

Lihat video di bawah utk tutorialnya..

PART 1
PART 2

Selamat mencoba ya Sob. Ayo kreasikan Guiatr Hero mu :D

Untuk saat ini itu saja yg bisa saya bagikan. Jika ada yg kurang jelas, tanyakan saja lewat komentar.
Terima kasih telah berkunjung :)

5 komentar:

  1. mas saya pake win7 pas buka xpert waktu open file iso GH2 trus extract LBA muncul eror " code 1101a- invalid file header " .. padahal file iso,nya work pas dijalanin di PS2matrix?? solusinya mas

    BalasHapus
  2. Cara membuat chard gh2 nya gi manah?
    Saya udah berusaha coba cari di google . Chard nya yang work hanya buat gh1

    BalasHapus
  3. sidqy robaniansyah7 Maret 2017 pukul 11.42

    Wah ka rizal kreatif sekali bahkan bisa mengedit lagu guitar hero 2 saya suka sekali ide ka rizal semoga bermanfaat saya mendoakan mu semoga sukses untuk berikut nya

    BalasHapus
  4. Hey very nice website!! Guy .. Beautiful .. Superb .. I'll bookmark your website
    and take the feeds additionally? I'm happy to search out so many helpful info here in the put up,
    we want work out extra strategies on this regard, thank you for sharing.
    . . . . .

    BalasHapus

Komentar anda menunggu persetujuan untuk ditampilkan.