06 Maret 2015

Download Guitar Hero 2 Extreme Vol.2 Ps2 ISO

Rizal Mamen Blog - Postingan kali ini adalah request dari beberapa pengunjung blog ini. Beberapa pengunjung blog berkomentar game Guitar Hero II Extreme Vol. 2  ini langka, susah di cari DVD gamenya di daerah mereka dan mereka request ke saya untuk upload file ISOnya.

Guitar Hero II Extreme vol.2 atau biasa disingkat GH2X2 yang telah saya upload berukuran 2,49 GB. Terdiri dari dua opsi untuk mendownload, single link dan ber-part (11 part). Untuk opsi mendownload yang 11 part, setelah semua part selesai di download harus di satukan lagi menjadi 1 file yg utuh dengan menggunakan software WinRar.
Guitar Hero II Extreme Vol. 2 yang telah saya upload berformat ISO untuk PS2 bukan untuk Komputer/PC. Tetapi tetap bisa dimaikan di Komputer/PC dengan menggunakan emulator PS2 (PCSX2).

Baca juga : Guitar Hero II Custom Version 2 PS2

Beberapa lagu yang saya sukai dari Guitar Hero II Extreme Vol. 2 adalah :
Shout at the Devil judul aslinya Canon Rock - melodi gitarnya keren, rock abis dan mampu membakar semangat saya ketika memainkan lagu ini.
Carry on Wayward Son judul aslinya Hotel California - lagu ini menghanyutkan, suara petikan gitarnya keren abis.
Mother judul aslinya Fade To Black - ketika saya memainkan lagu yang satu ini, saya seperti terbawa dalam suasana lagu tersebut.

Cara Cheat Guitar Hero 2 Extreme Vol 2 



Pilihan Download :
File Name : Guitar Hero II Extreme Vol 2 PS2
Size          : 2,5 GB         
                  DOWNLOAD
     

Note : Jika ada link yang rusak mohon beritahu melalui komentar
































69 komentar:

  1. di daerah ane dvd gh2 extreme vol 2 banyak. yang jarang di daerah ane gh2 extreme vol 3,dan vol 5

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, klo di daerah Ane (Medan) GH2 Extreme vol 3 dan vol 5 gk pernah ada gan,,,

      Ane share GH2Ex2 ini cuma ingin memenuhi request pengunjung blog aja,,,

      Hapus
    2. seminggu berlalu. detik ini aku baru sadar ternyata aku menemukan pwnya temanku suruh nyari pwnya sendiri di google.

      mkasih bang...

      Hapus
  2. emang ada vol 3 sma 5 ya
    di tempatku cuma sampe vol 2 tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga gk tau gan,, di sini juga yg ada GHex2 sama GHex4

      Hapus
    2. Ada bro gan
      Sy sudh prna mainkan vol 6

      Hapus
  3. Halo semua Saya menulis sekarang dengan bantuan Google Translator jadi maaf jika ada kesalahan traksi dan saya tidak mengerti. Nah ternyata aku dan beberapa orang lainnya mencoba untuk mengumpulkan semua "Guitar Hero Customss" yang ada di internet, bertahun-tahun yang lalu ketika game ini adalah orang yang sangat populer mulai membuat terlalu banyak produk yang mati oleh lagu server "MegaUpload "dan juga kebijakan-kebijakan baru" Rapidshare "sekarat link, semua Guitar Hero kami mengumpulkan berada dalam daftar online yang siapa pun dapat memodifikasi untuk menambahkan lebih Gitar Heros ke dalam daftar jika Anda bisa menyenangkan saya meminta Anda untuk membantu kami mengisi daftar ini saya meminta Anda untuk sekarang memiliki 67 Guitar Hero Customss untuk mendownload memiliki salam hari bagus di sini link: http://goo.gl/QRXUsX

    BalasHapus
    Balasan
    1. I have added a guitar hero 2 extreme vol 2 on the site..

      Hapus
  4. akh gw udah download full and udah di extrax udah gw pake deamon tool or win CDEmu buat jalanin hasil extrak nya tpi ko gak bisa bro ...

    why nie bisa kasih solusi terbaik and tercanggih ....

    itu gak ada data nya bro soal nya .......

    jadi gak bisa buat di jalanin di software itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, maaf bro ane gk ngerti begituan, ane gk pernah nyoba,,,

      Setelah ddi extract file ISO nya ada gk bro??

      Hapus
    2. iya lah gk bakal bisa. ini iso pcsx2 bro. daemontools dsb itu hanya sebagai pengganti dvd rom untuk menjalankan iso pc.

      Hapus
  5. Balasan
    1. gk korup koq gan, barusan ane download bisa.. coba download dari link ini :

      https://www.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Fdrive.google.com%2Fuc%3Fexport%3Ddownload%26confirm%3DVmj7%26id%3D0B4ZgdBP1YPsHVG5SeVFwbGdVT2c&h=YAQGsknCM

      Hapus
  6. gan, setelah di download smua, tinggal extrach aj ya?
    btw ini min spec pcnya brp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah, kenapa banyak yg salah paham, apa pas download gk baca judul postingannya??

      Ini kan buat ps2 bukan buat PC :3

      Hapus
  7. gan ini no 36 sma 37 nya error..

    BalasHapus
    Balasan
    1. barusan ane coba bisa kok gan,, coba download dari link ini aja..

      Part 36 :
      https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B4ZgdBP1YPsHSFVlY0lVME14cm8

      Part 37:
      https://drive.google.com/uc?export=download&id=0B4ZgdBP1YPsHVG5SeVFwbGdVT2c

      Hapus
  8. Gan, saya udah download semua partnya, tapi kok waktu diextract kok error ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo bisa upload yang 1 filenya aja, jangan dipecah - pecah

      Hapus
    2. eror gimana gan??

      Y uda deh ntar klo ada waktu ane upload yg single link..

      Hapus
    3. Kalau bisa secepatnya gan
      Thanks gan

      Hapus
    4. Gan yg Single Link udah ane upload,, maaf kelamaan upload nya..

      Hapus
  9. corup gan part 10 38 dan 43 bro please perbaiki ane udah punya emulator ps 2

    BalasHapus
  10. mantaf bro, semua file diamankan :v

    BalasHapus
  11. bro part 21 nya corrupt ,gimana bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane coba bisa kok gan,,,

      Download yg Single Link aja biar gk ribet...

      Hapus
  12. akhirnya muncul juga .. makasih ya agan rizal atas singel link nya,, sukses terus gan !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama" gan, Aamiin.. :)

      Terima kasih kembali suah mampir...

      Hapus
  13. apa Kode Winrarx saya masukkan Rzl_Mamen error

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba dilihat lebih teliti lagi gan.. Besar kecilnya huruf. ada yg salah tuh :D

      Hapus
  14. bang ko wrong password terus
    kasih penjelasannya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lihat lebih teliti gan... Ada huruf besar dan kecil.. ada tanda _ juga...

      besar kecilnya password seperti ini : XxX_Xxxxx (password ane samarkan, langsung lihat ke videonya aja)

      Hapus
    2. masih gk bisa gan,,
      mungkin laptop ane yang bermasalah.

      Hapus
  15. nih yg ada lagunya canon rock bukan ?

    BalasHapus
  16. gan passwordnya apa ,kok yang di youtube salah ya

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. main di laptop kok lag ya gan , mohon pencerahannya ...

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  20. Bro klo di instal ISO nya di flashdisk bisa kan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan,, Pake USBUtil..
      Ane d rumah juga main pake flashdisk..

      Hapus
  21. Gan pass install nya kok slah? Please respon cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat besar kecilnya huruf gan, jangan salah..

      RzL_Mamen

      Hapus
  22. part 27 corrupt gan tlong prbaiki ya plisss

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. yang single link nya aman gk gan???

    BalasHapus
  25. ini universal mind (yyz) ada ?

    BalasHapus
  26. pas saat main trus mencet tobol hijau dll tiba* layar langsung gelep cara ngatasinya gmn ya gan

    BalasHapus
  27. gan maksudnya download singgle link apaan?

    BalasHapus
  28. bro ane udah coba pak pscx2 tapi gak mau jalan file isonya

    BalasHapus
  29. Balasan
    1. Kalo itu salah setting di PCSX2 nya gan.. di PCSX2 pada menu plugin pilih ISO terus cari file ISO gamenya.

      Hapus
  30. bang mamen ini GH2 yg original bukan .. ?? gw lagi nyari yg original yang YYZ nya masih lagu universal mind ato destroy masih Redhot cihli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ini GH2 Extreme vol 2. YYZ lagunya universal mind.
      Maaf baru balas..

      Hapus
  31. Do you have Extreme Edition Vol 1, or at last the setlist of this game?

    BalasHapus
    Balasan
    1. No, I don't have Extreme Edition Vol 1.

      You can find the setlist here :
      http://www.rizalmamen.com/2013/07/lagu-guitar-hero-2-extreme-vol-2-lengkap.html

      Hapus
  32. ini ada list song conan rock ga gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada yang ngalamin gak, pas di lagu Rock This Town (level hard) macet di loading?

      Ane pake PS2 seri SCPH-50006 (IC Matrix 5.0).
      Flashdisk 32GB (SanDisk Ori).
      OPL 10Th Edition Versi OPL 1570-DB-TA-87F4A19.
      Memory card 8MB (untuk save game).

      Ane udah coba muter-muter di google untuk download ulang gamenya, eh ketemunya pasti link yang ini lagi (ane udah download 2 kali tapi masih macet dilagu Rock This Town).

      Hapus
    2. Nanti saya coba di laptop ya. Macet jg apa gk di loading

      Hapus
    3. Saya coba mau lagu Rock This Town mode hard di Quick Play di Laptop aman kok bro. Berarti file isonya gk ada masalah

      Hapus

Komentar anda menunggu persetujuan untuk ditampilkan.