17 Desember 2019

Download Guitar Hero Custom Avenged Sevenfold PS2 ISO

Rizal Mamen Blog - Lama sudah tidak upload. Pada artikel ini saya akan share file ISO Guitar Hero Avenged Sevenfold.

Guitar Hero Custom Avenged Sevenfold ini adalah murni hasil editan saya, karena saya memang Guitar Hero Lover. Saya memiliki beberapa seri Guitar Hero Custom hasil editan saya sendiri, yaitu Guitar Hero II Custom Version 2, Guitar Hero Linkin Park, Guitar Hero Dragonforce, Guitar Hero Nirvana, Guitar Hero Avenged Sevenfold dan Guitar Hero III Custom.

Saya sebenarnya sudah lama memiliki beberapa seri Guitar Hero Custom ini, namun saya takut untuk membagikan ISOnya. Saya takut seri Guitar Hero Custom editan saya didownload oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan diperjual belikan. Saya merasa sangat-sangat dirugikan jika hal itu terjadi. Saya yang sudah capek-capek mengedit tapi orang lain yang menerima hasilnya. Dan pada kenyataannya saya menemukan Guitar Hero Dragonforce hasil editan saya ada di toko online BukaLap*k, hal itu membuat saya merasa dirugikan.

Akhirnya saya putuskan untuk membagi file ISO pada artikel ini. Jika ada yang download untuk dijual kepada orang lain, saya sudah tidak peduli. Yang jelas apa yang dilakukan tersebut tentu tidak akan berkah. Dengan saya share file ISO disini saya hanya mengharap mendapat sedikit uang dari iklan yang saya pasang di Blog ini dan semoga bermanfaat buat banyak orang.

Guitar Hero Avenged Sevenfold ini diadopsi dari Guitar Hero Rock the 80s, jadi hanya memiliki 30 lagu. Judul lagunya bisa kamu lihat pada video dibawah.
Mohon dukung channel Youtube saya agar terus berkembang dengan cara Subscribe DISINI

Guitar Hero Avenged Sevenfold
Size : 1,75 GB
Server : Google Drive
DOWNLOAD

5 komentar:

  1. tingkat kesulitan nya belum ada yg medium?

    BalasHapus
  2. gan cara mengatasi lagu yang barengan pencetnya kaya awal2 itu hijau kmerah kuning biru oren di pencet bareng, susah gan jdnya ga lepencet gmana cara atasinya kaya lagu victim

    BalasHapus
  3. Itu gmn cara downloadnya, masa malah disuru download yang Laen" bukannya download gamenya

    BalasHapus

Komentar anda menunggu persetujuan untuk ditampilkan.